Kondisi Menurun Drastis, Julia Perez Mulai Hilang Ingatan

Kondisi Menurun Drastis, Julia Perez Mulai Hilang Ingatan
Julia Perez

Riauaktual.com - Kondisi kesehatan Julia Perez atau akrab disapa Jupe menurun drastis. Hal itu dikatakan Nia Anggia, adik Jupe. Menurut Nia, kesehatan kakaknya menurun sejak seminggu yang lalu.

“Seminggu ini kondisinya menurun. Makanya dari pihak keluarga dan dokter lagi berusaha untuk tidak menerima banyak tamu karena memang kondisi mbak Jupe makin lemah," kata Nia Anggia di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Tak hanya kondisi yang menurun, daya ingat Jupe pun semakin melemah. Kondisi itu membuat Jupe seringkali tak bisa mengakses memori dalam otaknya. Alhasil, beberapa orang pun tak lagi dikenalnya dengan baik. "Dia ada kenal orang, ada juga dia nggak kenal orang. Jadi dia harus diingetin

Entah pengaruh obat atau ragam treatment yang dilakukan seperti kemoterapi, MRI, dan lain sebagainya yang membuat kondisi Julia Perez demikian."Saya enggak tahu bisa jadi (karena obat). Aku belum tahu pastinya. Kami lagi mencari tahu penyebabnya, " tuturnya, sebagaimana dikutip dair bintang.com, hari ini.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index