Dua Mobdin Dishub Riau yang Hilang Belum Ditemukan

Dua Mobdin Dishub Riau yang Hilang Belum Ditemukan
ilustrasi

Riauaktual.com - Keberadaan dua Mobil Dinas (Mobdin) Dinas Perhubungan Riau yang sebelumnya diduga telah dibawa kabur pejabat lama, sampai saat ini masih belum jelas keberadaannya.

Kasatpol PP Provinsi Riau Zainal Z mengaku dua Mobdin itu pun kini disebutkan masih dalam pencarian. Kemudian, dirinya juga menyatakan telah membentuk tim intelejen untuk menelusuri keberadaan dua london tersebut.

"Belum (ketemu). Tim intelejen kita sedang melacaknya,"  kata Zainal, Kemarin.

Meski sempat menyatakan dua mobdin tersebut masih ada di Riau. Namun Zainal mengaku tak tahu dimana persisnya apakah masih di Pekanbaru atau ada di kabupaten kota.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Ahad (19/3/17) lalu Kasatpol PP Riau Zainal menyatakan telah menerima surat permintaan pencairan dua unit mobdin yang diduga telah dinas kabur pejabat lama.

Menurut Zainal, permintaan pencarian dua mobil berplat merah tersebut berawal dari 'bersih'bersih penataan aset yang ada di Dinas Perhubungan Riau. Setelah ditemukan ada aset mobil yang tidak diketahui keberadaannya, Dinas Perhubungan Riau itu pun telah melaporkan ke Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) dan melaporkan ke Satpol PP Riau.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index