ilustrasi

Habiskan Rp24 Miliar, Pembangunan Jalan Bengkalis Prapat Tunggal Dilanjutkan

Kamis,13 April 2017 - 14:04:47 WIB Di Baca : 6218 Kali

Riauaktual.com -Peningkatan jalan Bengkalis- Perapat Tunggal tahun ini kembali dilanjutkan pengerjaannya. Pengerjaan proyek itu bakal menelan anggaran Rp 24 milyar yang berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK) APBN dan APBD Murni Bengkalis.

 

Kepala Dinas Pengerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PURP) melalui Kabid Pembangunan dan Peningkatan Jalan H. Ngawidi mengatakan,  pembangunan dan peningkatan jalan Bengkalis-Perapat Tunggal dibangun melalui dua paket.

 

"Lanjutan pembangunan Peningkatan jalan Bengkalis -Perapat Tunggal dan pembangunan ke jalan desa Meskom. Dengan anggaran DAK senilai Rp 16 miliar sedangkan APBD Murni tahun 2017 senilai Rp 8 miliar dengan total Rp24 miliar, " kata H. Ngawidi kepada wartawan, Kamis (13/4/2017).

 

Ia menjelaskan bahwa proses pembangunan jalan tersebut pada tahun sebelumnya dibangun sampai di Desa Senderak. Ditambahkanya, pekerjaannya meliputi pembangunan jalan dan pembangunan drainase.

 

"Saat ini kita sedang menyiapkan dokumen, pengumumannya sudah kita tayangkan di RUL LPSE, insyaAllah dokumen dalam minggu siap dan lelangnya tergantung Pokja, "akhir H. Ngawidi optimis. 

 

 

Laporan : Putra

Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com