Terus Berkembang dan Tingkatkan Pelayanan

BPR Rohil Sudah Hasilkan PAD Rp6 M ke Kasda

BPR Rohil Sudah Hasilkan PAD Rp6 M ke Kasda
PAD

Riauaktual.com - Bank Perkereditan Rakyat (BPR) Rokan Hilir terus berkembang dengan pesatnya. Bank dibawah pembinaan Pemda Rokan Hilir ini bahkan telah memiliki 7 kantor cabang  di Rokan Hilir. Tahun 2015 lalu bank ini juga telah memberikan suntikan untuk peningkat PAD Rohil sebesar Rp6 miliyar.

"Belum lagi tahun 2016, kita akan setorkan lagi sekitar satu koma lima miliar lagi," kata kepala bank Rohil Zahrul Saufi, Selasa (11/4).

Dikatakan, Bank Rohil yang telah memiliki kantor pusat sendiri ini terus mendapat kepercayaan dari masyarakat Rohil denini terus bertambahnya para penabung dan nasabah lainnya. Bank juga menerima penyertaan modal dari Pemkab Rohil telah berkantor di Bagan Batu, Kubu, Kubu Babusalam, Rimba Melintang dan Bangko Pusako.

Bank ini telah berdiri sejak 9 tahun lalu dan terus mengembangkan usahanya. Setiap tahun terus mempublikasikan neraca, laporan rugi laba dan perubahan permodalan melalui media. Ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada khalayak bahwa Bank ini aman dari seksi keuangan dan dijamin oleh LPS.

"Masyarakat tak perlu ragu dengan bank kami ini,sebab bank ini milik pemerintah daerah dan secara otomatis dibina oleh Pemkab Rohil dan beberapa kali mendapatkan piagam penghargaan dari beberapa lembaga terkait," imbuhnya. (zai)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index