Nakhodai Ipemi Rohil

Karmila Sari: Kita Semua Harus Bekerjasama

Karmila Sari: Kita Semua Harus Bekerjasama
Pengurus Ikatan Pegusaha Muslimah Indonesia (Ipemi) Rokan Hilir.

Riauaktual.com - Pengurus Ikatan Pegusaha Muslimah Indonesia (Ipemi) Rokan Hilir secara resmi dipimpin oleh Karmila Sari SKom MM. Hal itu diketahui saat pelantikan serentak se Riau, Senin (10/4) di Gedung Wanita, Jalan Dipenogoro, Pekanbaru.

"Alhamdulillah, pengurus Ipemi Rohil sudah dilantik, dan saya dipercaya menjadi ketua. Harapan kita semua bisa bekerja sama," kata Karmila.

Karmila yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Riau, Dapil Rokan Hilir ini menjelaskan, Organisasi Ipema mengkoneksikan pengusaha muslimah yang ada sehingga lebih luas akses dan kreatifitas agar kesuksesan usaha semakin meningkat.

"Uniknya tema tahun ini juga meningkatkan kemauan para muslimah yang akan berusaha sehingga menjadi sosok yang mandiri, kreatif namun tetap berjiwa muslimah," katanya.

Untuk Pembina di Rohil langsung Bupati Rohil H Suyatno, Penasihatnya ibu bupati rohil, ibu sekda rohil dan tokoh-tokoh masyarakat serta dinas terkait yang ada di rohil

"Kita menggerakkan dan mengutamakan makanan dan kerajinan Rohil untuk dipasarkan baik secara kuantitas maupun kualitas. Kita juga mendukung kesuksesan Pariwisata Riau yang merupakan implementasi visi Riau 2020," tegasnya.

Adapun pimpinan organisasi ini diantaranya Ketua umumnya adalah Inggrid Kansil (Mantan anggota DPR RI dan pengusaha sekaligus artis), Ketua Ipemi Provinsi H Dinawati SAg (pengusaha bolu kemojo Al Mahdi), dan ketua Ipemi Rohil Karmila Sari SKom MM. (Rr)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index