ilustrasi

Waspada ! Warga Bengkalis ini Dihipnotis, Perhiasan dan Uang Jutaan Raib

Minggu,09 April 2017 - 14:22:33 WIB | Di Baca : 47465 Kali

Riauaktual.com - Malang nasib Hayati (50) warga jalan Jendral Sudirman, Kota Bengkalis terkena hipnotis saat berada di pasar Terubuk Bengkalis.

Akibat kejadian tersebut, ia terpaksa mengalami kerugian jutaan rupiah, bahkan perhiasan emas seperti anting- anting dan kalung berhasil dibawa kabur dua pelaku.

Suami Hayati saat ditemui Riauaktual.com, Minggu (9/4/2017) dikediamannya menceritakan, kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (8/4) kemarin, sekitar pukul 10.00 WIB saat sang istri tengah berbelanja di Pasar Terubuk, di jalan Kelapapati Laut, kecamatan Bengkalis.

Semula dua pelaku wanita dengan kendaraan mobil Avanza warna putih mendatangi korban Hayati menanyakan alamat. Dari situlah pelaku menjalankan aksinya sehingga korban tidak sadarkan diri, dan langsung menyerahkan perhiasan berupa anting, kalung dan memberikan uang di dompet yang berjumlah jutaan.  

"Istri saya bilang dengan gampangnya dia menyerahkan semua harta benda yang dibawa, dan setelah memberi semuanya, dan pelaku berlalu pergi barulah ia sadar baru habis dihipnotis," kata Pemilik Toko Bogor Kota Bengkalis ini, seraya menyebut kejadian ini belum dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Sementara Kapolsek Bengkalis AKP Syafril Thalib mengatakan belum mendapatkan informasi dan laporan adanya kejadian hipnotis tersebut.

"Belum ada laporan ada warga Bengkalis dihipnotis. Saya baru dapat informasi ini. Kalau langsung dilaporkan pada saat kejadian bisa langsung dilakukan penyelidikan," singkat Kapolsek kepada Riauaktual.com lewat telepon selulernya. (put)

Share Tweet Google +
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Berita TerkaitIndex