Usai jambret wanita, dua pelajar SMA Pekanbaru jatuh ditabrak Yaris

Usai jambret wanita, dua pelajar SMA Pekanbaru jatuh ditabrak Yaris
ilustrasi

Riauaktual.com - Dua remaja pria bernasib apes setelah menjambret. Saat mau kabur, pelaku diketahui R (17) dan A (15), berhasil ditangkap karena jatuh dari sepeda motor setelah ditabrak pengendara mobil yang mengejar mereka.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Dodi Vivino, mengatakan Peristiwa berawal ketika Olga Cintia Utami (25) berniat pulang ke rumahnya di Jalan Ade Irma Suryani, Kelurahan Sukmahilang. Korban merupakan karyawan BUMN itu melintas di Jalan Jenderal Sudirman dengan sepeda motor.

"Saat akan berbelok ke Jalan Ade Irma Suryani, persisnya di depan Hotel Whizt, korban dipepet dipepet dua pelaku yang juga mengendarai sepeda motor. Pelaku merampas tas korban dan kabur," kata Dody, Minggu (8/4).

Aksi pelaku itu dilihat pengendara mobil Yaris yang berada di belakang korban. Seperti super hero, pengemudi Yaris itu mengejar kedua remaja itu hingga ke persimpangan Jalan Diponegoro dan Jalan Ronggowatsito.

"Untuk menghentikan kendaraan pelaku, saksi (pengemudi Yaris) menabrakkan mobilnya ke sepeda motor pelaku," ucap Dody..

Akibatnya, kedua pelaku terjatuh dari sepeda motornya. Tak ayal, pengemudi mobil itu dan temannya turun dari mobil dan menangkap pelaku. Selanjutnya pelaku dibawa ke Polsek Pekanbaru Kota.

"Kedua pelaku jambret itu masih berstatus pelajar di salah satu Sekolah Menengah Atas," jelas Dody.

Bersama pelaku diamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor yang digunakan untuk menjambret, satu tas kulit yang berisi dompet dengan uang Rp2,6 juta.

"Pelaku masih diproses di Mapolsek Pekanbaru Kota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," pungkas Dodi.



Sumber : merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index