Pakai Sepeda, Seorang Wanita Dibengkalis Diduga Ditabrak Minibus

Pakai Sepeda, Seorang Wanita Dibengkalis Diduga Ditabrak Minibus
sepeda dan minibus yang mengalami kecelakaan

Riauaktual.com - Sebuah mini Bus yang melewati di jalan utama desa Pangkalan Batang Barat, RT06 RW 2 tepatnya di persimpangan 3 jalan SMP 6, kecamatan Bengkalis, kabupaten Bengkalis Riau, diduga tabrak pengendara sepeda.

Lakalantas tersebut, terjadi jum'at kemarin sekitar pukul 10:10 Wib, saat minibus merek Daihatsu BM 1266 NI tersebut dikemudikan Deni dengan seorang penumpang Didin dari Karyawan PT. Putra Melayu Telekomunikasi yang datang dari arah kota Bengkalis tujuan ke desa Meskom.

Setelah melewati jalan SDN 16 desa Pangkalan batang kira-kira dengan jarak 70 meter, tiba tiba datang dari arah desa Senderak korban bernama Neni yang saat itu menggunakan sepeda mengambil jalan sisi kanan tepatnya di depan mobil itu.

"Neni ini di ketahui kurang waras, dia menggunakan sepeda, dan tiba tiba awal kecelakaan itu dia korban berada diposisi kanan dan langsung ke lajur kiri pas di depan mobil itu, karena sopir terkejut lalu banting stir dan kecelakaan pun tak bisa terelakkan," ungkap warga setempat Junaidi Usman menceritakan, kepada riauaktual.com, hari ini Sabtu.

Dilanjutkan Junaidi lagi, dalam kejadian tersebut, korban Neni mengalami luka dibagian kepala dan luka robek dibawah mata bagian kiri. Tetapi saat akan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis, korban Neni berontak ingin pulang.

"Di RSUD, Neni berontak ingin pulang sehingga tangannya harus diikat oleh tenaga medis yang menangani, sementara ibunya Neni berusaha membujuk agar Neni mau diobati atas luka yang dialaminya," ungkapnya lagi.

Sementara itu, Deni sang sopir minibus mengaku kelajuan mobil yang dibawanya antara 45-60 km/jam.

"Dari mobil saya melihat seorang wanita yang mengendarai sepeda melawan arah, tiba-tiba dia berbelok kearah kanan kami. Saya rencananya mau ngelak, tapi dia (korban Neni) malah ikut belok juga," cerita Deni kepada awak media.

Dari pantauan, akibat dari kejadian tersebut, mobil Minibus itu mengalami pecah ban dan menabrak tembok pagar. Sedangkan dibagian kaca depan retak-retak dan terdapat rambut Neni yang masih melekat. (Put)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index