Penjual kopi digilir 3 pelanggan di kamar mandi

Penjual kopi digilir 3 pelanggan di kamar mandi
ilustrasi

Riauaktual.com -  Ramai pedagang kopi cantik atau akrab disapa dakocan di Bali, justru jadi bencana buat MD. Kemolekannya sebagai pedagang kopi mengundang tiga pria yang bertandang ke warungnya dan memerkosa secara bergilir di kamar mandi.

Remaja 17 tahun ini mengaku tak berdaya lantaran kedua tangan dipegangi dan mulutnya disumpal. Atas apa yang dialaminya, MD dengan diantar warga melapor ke Polsek Gerogak, Kabupaten Buleleng, Bali.

Dari penuturannya, Kamis (6/4) sekira pukul 14.40 WITA, Junaidi alias Ibrahim bersama Rizal Romadhon dan Hilal yang merupakan pelanggan tetap minum kopi datang seperti biasanya. Korban yang tidak menyadari niat jahat dari ketiga pelanggannya ini, saat membuat kopi di dapur tiba-tiba langsung di rangkul.

"Saya digotong. Kaki tangan saya dipegangi, mulut saya di tutup. Saya dibawa ke kamar mandi, mereka gantian perkosa saya," aku MD tertuang dalam laporannya di Mapolsek Gerogak.

Diingatnya bahwa saat awal, Ibrahim yang melakukan dengan membuka paksa celananya. Sementara kedua temannya memegangi dari belakang.

"Mata saya ditutupi dengan kain. Saya tidak bisa teriak," akunya saat itu terus meronta menangis tetapi ketiga pelaku dirasakannya secara bergantian menyetubuhinya.

Bahkan setelah semua nasfu pelaku terpuaskan, korban ditinggalkan di kamar mandi dalam keadaan terkunci. Syukurnya teriakan korban ada yang mendengarkan dan langsung diantar warga untuk melaporkan apa yang dialaminya.

Informasi yang didapat dua pelaku Ibrahim dan Rizal sudah diamankan. Sementara satu pelaku lagi masih dalam pengejaran.

Kapolsek Gerogak, Kompol Gusti Alit Putra yang dikonfirmasi mengaku kasus ini sedang dalam proses. "Masih dalam proses penyelidikan. Sabar ya," singkatnya.


Sumber : merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index