Istana pastikan tak ada reshuffle kabinet

Istana pastikan tak ada reshuffle kabinet
johan budi

Riauaktual.com - Juru bicara Kepresidenan Johan Budi memastikan tidak ada rencana perombakan kabinet, menyusul banyaknya isu akan ada pergantian posisi sejumlah menteri.

"Saya tanya langsung kepada Presiden mengenai isu ramai adanya sejumlah pergantian menteri. Presiden dengan tegas menyampaikan bahwa sampai saat ini tidak ada reshuffle kabinet," kata Johan di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, hari ini.

Sebelumnya santer diberitakan Presiden akan kembali merombak kabinetnya menyusul berbagai perkembangan peta politik yang terjadi dalam beberapa waktu terakhir.

Johan mengatakan, penegasan itu disampaikan Presiden hingga saat ini. Namun, tidak menutup perombakan bisa saja dilakukan dengan mempertimbangkan hasil evaluasi terhadap kinerja menteri.

"Karena saya ngomongnya kan hari ini. Jangankan besok, lima jam ke depan kan enggak tahu kita," katanya, sebagaimana dikutip dari Antara.

Johan hanya mengkonfirmasi bahwa rencana perombakan kabinet belum akan dilakukan hingga batas waktu yang tidak diketahuinya.

"Sampai hari ini tidak ada reshuffle atau pergantian menteri," katanya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index