Sahril Terpilih Aklamasi, Pimpin Golkar Pekanbaru

Sahril Terpilih Aklamasi, Pimpin Golkar Pekanbaru
Sahril disahkan pimpin Golkar Pekanbaru

Riauaktual.com - Musyawarah Daerah (Musda) IX Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Pekanbaru hari ini Jumat (7/4/2017) di Hotel Grand Central akhirnya memutuskan Sahril SH sebagai ketua DPD Golkar Pekanbaru periode 2017-2020. Sahril terpilih secara aklamasi dari total suara pemilih yang berjumlah 17 suara.

Seusai acara kepada wartawan Sahril menyebut, keterpilihannya memimpin Golkar Pekanbaru merupakan awal yang baru bagi Golkar, meski demikian, ia berharap dukungan dari semua elemen.

"Alhamdulillah semua berjalan lancar, dan kepercayaan dari kader Golkar kepada saya merupakan motifasi untuk membuat partai Golkar di Pekanbaru lebih baik lagi kedepannya," ujarnya.

Disamping itu, Sahril juga berkomitmen untuk meningkatkan kursi partai Golkar di DPRD Pekanbaru pada pemilihan legislatif di 2019 mendatang.

"Kalau pak Pak Andi Rahman tadi menyampaikan target kita 12 kursi, saya akan optimis lebih dari itu, 13 kursi di legislatif," tegasnya.

Dikatakan Sahril lagi, untuk kepengurusan Golkar Pekanbaru yang baru akan di susun paling lama 30 hari setelah keterpilihan ketua Golkar Pekanbaru.

"Paling lama 30 hari setelah ketua terpilih, tapi kita usahakan secepatnya," pungkasnya. (DWI)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index