Masa Jabatan Berakhir, Erizal Muluk Harapkan Golkar Pekanbaru Kedepan Lebih Baik

Masa Jabatan Berakhir, Erizal Muluk Harapkan Golkar Pekanbaru Kedepan Lebih Baik
erizal muluk

Riauaktual.com - Berakhirnya masa kepemimpinan Ketua DPD Partai Golkar Kota Pekanbaru Drs H Erizal, dibarengi dengan Musyawarah Daerah (Musda) ke-IX, pada Jum'at (7/4/2017) di Grand Central Hotel.

Kepada wartawan Erizal Muluk menyampaikan bahwa dirinya menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Pekanbaru selama dua priode, yakni periode pertama 2004-2009 dan periode dua 2010-2015. Dan berharap melalui Musda IX ini siapapun yang menjadi ketua nantinya dapat menahkodai partai dengan lebih maksimal lagi di Kota Pekanbaru.

"Selama dua priode, dan beberapa kali perpanjangan sehingga saya menjadi ketua hampir 13 tahun memimpin DPD Partai Golkar Kota Pekanbaru hingga 2017 ini. Saya dan pengurus sebelumnya sudah optimal menjalankan tugas-tugas partai. Jadi siapapun yang akan terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Pekanbaru priode 2017-2020 dapat membawa Partai Golkar lebih baik lagi kedepannya," ujar Erizal Muluk.

Lebih jauh, Erizal mengatakan sesuai target yang diberi DPP Partai Golkar kepada DPD Partai Golkar Kota Pekanbaru dari 7 kursi yang ada di DPRD Kota Pekanbaru saat ini, pada Pileg 2019 mendatang ditargetkan menjadi 12 kursi.

"Sesuai target yang diberi Golkar dapat menempati 12 kursi di DPRD yang sekarang hanya 7 kursi, dan Golkar dapat memenangkan Pilgub 2018 mendatang. Serta kepada pengurus yang baru nantinya dapat meningkatkan kepengurusan ditingkat kecamatan dan kelurahan yang ada di Kota Pekanbaru," ungkapnya. (dwi)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index