Kepala Bappeda Riau Mengaku Tidak Tahu Adanya Anggaran Program Bantuan Sapi Potong

Kepala Bappeda Riau Mengaku Tidak Tahu Adanya Anggaran Program Bantuan Sapi Potong
ilustrasi

Riauaktual.com - Kepala Bappeda Provinsi Riau Rahmad Rahim mengaku tidak tahu adanya anggaran Program Bantuan Sapi Potong Pada Petani Sebesar Rp 7 Miliar dalam APBD Riau 2017.

"Saya ngak tahu anggaran Rp7 miliar tanya saja sama Dinas Peternakan," ungkap Rahmad kepada wartawan, Kamis (6/4) di gedung DPRD Riau.

Bahkan, Kepala Bappeda Riau ini meminta biarkan saja persoalan itu menjadi bola liar dan biarkan saja dewan mengkritisi ketika ditanya kebenaran dan pertanggungjawaban anggaran Rp7 miliar tersebut.

"Dedet (Wakil Ketua DPRD Riau) silahkan saja ngomong dan biarkan saja tetap menjadi bola liar ujar," Rahmad.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Noviwaldy Jusman mempertanyakan terkait program bantuan sapi potong pada petani di tahun 2017 oleh pemprov Riau yang nilainya mencapai angka Rp 7 Miliar.

Dedet mempertanyakan hal ini lantaran program bantuan sapi potong tersebut tidak punya indikator dan sangat rentan penyimpangan.

"Kesal saya soal sapi yang mereka bagi - bagi. Sebab saya melihat bantuan kepada petani berupa sapi potong rentan penyimpangan dan tak punya indikator," ujar Dedet. (rud)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index