HUT ke-51, BRK Capem Jalan Riau Pekanbaru Santuni Fakir Miskin

HUT ke-51, BRK Capem Jalan Riau Pekanbaru Santuni Fakir Miskin
BRK Capem Jalan Riau berikan bantuan sembako kepada sejumlah masyarakat

Riauaktual.com - Berbagai kegiatan sosial dilakukan Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Pembantu (Capem) Jalan Riau Pekanbaru untuk memperingati HUT BRK ke 51. Sebagai bentuk berbagi kebahagiaan, BRK Capem Jalan Riau berikan bantuan sembako kepada sejumlah masyarakat di lingkungan sekitar kantor, kemarin.

Acara dilaksanakan di RT 01 RW O6 Kelurahan Padang Terubuk, Kecamatan Senapelan. Penyerahan sembako dipimpin langsung oleh Pincapem BRK Capem Jalan Riau Khalfian Panca Putra didamping staff Khairul Abrol.

"Alhamdulillah, Bank Riau Kepri saat ini telah berumur 51 tahun. Usia ini telah melewati usia emas. Ibarat umur manusia, usia ini memasuki usia menuju kedewasaan penuh," jelas Khalfian Panca Putra.

Ditambahkan, dengan ulangtahun ini memberikan kebahagiaan bagi karyawan dan karyawati BRK. "Dan sayang kalau kebahagiaan ini tidak kita bagikan kepada masyarakat. Semoga dengan membagikan kebahagiaan ini juga dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk dapat tumbuh dan berkemabng disemua bidang, termasuk usaha dan ekonomi masyarakat," tegasnya.

Ketua RT Rama yang mendapingi masyarakat ucapkan terimakasih dengan bantuan yang diberikan BRK Cabang Pembantu Jalan Riau. Ia mengaku keberadaan BRK cukup perhatian kepada masyarakat dilingkunganya.

Menurutnya, sebelum ini pihak BRK Cabang Pembantu Jalan Riau juga telah memberikan santunan kepada anak yatim di wilayahnya. "Terimakasih kami ucapkan kepada Bank Riau, telah memberikan perhatian kepada kami," ungkap Rama dihadapan warga. (rls)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index