Mayat Rampok yang Bikin Heboh Kuansing Diserahkan pada Keluarga

Mayat Rampok yang Bikin Heboh Kuansing Diserahkan pada Keluarga
(riauterkni)

Riauaktual.com - Jenazah pelaku rampok Yun Winarso (32) Subuh tadi sekira pukul 02.30 Wib, Rabu(5/4/17) telah diserahkan oleh pihak kepolisian kepada pihak keluarga. Penyerahan dilakukan oleh Kanit Reskrim Polsek Singingi, Ipda Ridwan SH. Sementara penerima, Musri (56) yang merupakan ayah kandung dari almarhum Yun Winarso. Penyerahan tersebut juga disaksikan oleh Kasat Reskrim Polres Kuansing, AKP Johari SH.

Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang melalui Kasubag Humas, AKP Lumban menjelaskan saat penyerahan jenazah itu kepada pihak keluarga, Kasat Reskrim Polres Kuansing, AKP Johari juga menjelaskan kronologis kejadian sehingga menyebabkan Yun Winarso tewas diterjang peluru polisi.

"Setelah dijelaskan kronologisnya pihak keluarga menerima kejadian tersebut," ujar Lumban dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan. Kata Lumban, serahterimah jenazah selesai pada pukul 02.30 Wib dalam keadaan aman dan lancar.

Sekedar diketahui, Yun Winarso (32) berhasil dilumpuhkan timah panas milik polisi karena kabur saat dikejar tim serse Polres Kuansing kemarin, Selasa (5/4/17). Yun Winarso diburu karena telah melakukan tindakan perampokan terhadap enam korbannya di jalan lintas nasional Kiliran jao- Tanjungpauh atau tepatnya tak jauh dari rumah makan Mak Dang.

Selain melumpuhkan enam korbannya, Yun Winarso juga telah menyebabkan seorang personil Polsek Kuantan Mudik Bripka Zullfahdi nyaris kehilangan daun telinga karena digigit pelaku karena berusaha untuk menghadang pelaku. Selain itu Bripka Zulfadi juga mengalami luka memar dibagian kepala karena dipukuli oleh pelaku pakai besi. Beruntung bantuan dari tim reserse cepat datang sehingga Pelaku rampok Yun Winarso berhasil dilumpuhkan dengan tiga tembakan.



Sumber : riauterkini.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index