Pemuda tepergok polisi saat cabuli ABG

Pemuda tepergok polisi saat cabuli ABG
ilustrasi

Riauaktual.com -  Pemuda asal Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, DS (20) tepergok polisi sedang mencabuli AN, ABG berusia 14 tahun di sebuah lahan kosong.

Mengutip Tribratanews, kemarin, DS mencabuli AN bersama tiga rekannya yang saat ini masih diburu polisi.

Peristiwa itu, menurut laporan Tribratanews, bermula ketika anggota Polsek Dringu sedang berpatroli. "Saat itu anggota kami mendengar suara yang mencurigakan saat sedang patroli malam. Pas didatangi ternyata memergoki aksi pencabulan itu," kata Wakapolres Probolinggo Kompol Hendy Kurniawan.

Kepada polisi, DS menceritakan, awalnya dia bersama tiga orang temannya saat itu diajak keluar untuk jalan-jalan. Saat DS bersama tiga temannya sedang melintas daerah tersebut, mereka menemukan korban yang tergeletak dalam kondisi mabuk.

Tak berniat menolong, keempatnya malah mencabuli korban. Beruntung saat itu ada petugas yang sedang berpatroli di wilayah tersebut dan memergoki para pelaku. Korban, menurut polisi, menenggak minuman keras, dan ditelantarkan temannya di lahan kosong.

Saat aksinya diketahui petugas, para pelaku kocar kacir melarikan diri. Namun DS dibekuk polisi. "Kami sudah mengantongi nama-nama ketiga pelaku lainnya dan masih dilakukan pengejaran," kata Hendy.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index