Syamsuar : Kinerja BRK Sangat Menggembirakan

Syamsuar : Kinerja BRK Sangat Menggembirakan
Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi menyerahkan hadiah kepada nasabah BRK

Riauaktual.com - PT. Bank Riau Kepri menunjukan kinerja yang menggembirakan disaat kondisi ekonomi secara nasional berjalan dengan lambat. Pertumbuhan Bank plat merah tersebut mengalami peningkatan sebesar 2, 2 % di bawah pertumbuhan ekonomi nasional 5.2 %.

Hal itu yang di ungkapkan Bupati Siak Syamsuar, saat  menghadiri ulang tahun PT. Bank Riau Kepri ke 51 di gedung Bank Riau Kepri Siak Sri Indrapura, Senin (3/4) pagi.

Syamsuar mengatakan, kinerja baik yang didapat oleh bank Riau Kepri ini tidak terlepas dari dukungan pemerintah daerah dan masyarakat, dimana masyarakat menitipkan dananya untuk dikelola oleh bank.

"Apalagi dengan kondisi keuangan saat ini, lembaga keuangan harus mampu berinovasi sehingga terbangunnya kepercayaan masyarakat terhadap bank daerah ini akan kuat," katanya.

Selain itu, ia mengajak pihak Bank untuk memberi kemudahan kepada masyarakat dalam melakukan pinjaman lunak, yang tujuannya untuk modal usaha. Hadirkan kebijakan-kebijakan yang berpihak kepada masyarakat.

Sementara itu, Kepala Cabang Siak PT. Bank Riau Kepri Doni Remon, di hadapan tamu undangan mengatakan, pihaknya akan berusaha selalu untuk dekat di hati masyarakat, dengan  mengutamakan pelayanan yang baik bagi nasabah.

Menurut Doni, saat ini bank Riau Kepri sudah memperluas jaringan perkantoran maupun jaringan online yang serta merta tujuannya untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang ada di pelosok desa, maupun kecamatan dengan teknologi yang mendukung, masyarakat dapat mudah berteransaksi.

"Kita terus berupaya untuk meluncurkan produk-produk terbaru guna menjawab kebutuhan nasabah dan Masyarakat Siak. Saat ini situasi ekonomi yang sepi, manajemen bank Riau Kepri tetap optimis untuk meningkatkan pencapaian laba yang lebih baik," terang Doni. (jas)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index