PDI-P Incar 10 Kursi DPRD Pelalawan di Pileg 2019

PDI-P Incar 10 Kursi DPRD Pelalawan di Pileg 2019
pdip

Riauaktual.com - Jika pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 lalu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pelalawan mendapat 5 kursi di DPRD, namun pada Pileg 2019 mendatang menargetkan 10 kursi.

"Ya Kita mengincar 10 kursi untuk Pileg 2019 mendatang. Ini sangat realistis bagi DPC PDIP Pelalawan. Saat ini berbagai proses dalam mencapai kemenangan disetiap pagelaran Pemilu terus berlangsung. Khusus untuk Pileg 2019 Kita incar 10 kursi. Konsolidasi internal partai juga sedang berlangsung,” ucap Ketua DPC PDIP Kabupaten Pelalawan Suprianto,SP kepada RDC, Senin.

Saat ini, sambung Suprianto, komunikasi dan kordinasi dengan seluruh PAC terus ditingkatkan untuk merapatkan barisan dan mengusung kekuatan agar Partai PDIP bisa berjaya diseluruh agenda politik kedepannya.

"PDIP harus menjadi partai pemenang di setiap agenda politik. Kita terus mempersiapkan kader–kader terbaik Kita untuk memuluskan target yang Kita pasang. Konsolidasi dan evaluasi terus dijalankan begitu juga komunikasi dan koordinasi," ungkapnya.

Dikatakannya juga, bahwa pendaftaran Caleg akan dilakukan secara terbuka. Meskipun demikian, tentunya ada kriteria dan berbagai persyaratan yang harus dipenuhi.

"Kita pastikan kader–kader Kita yang terbaik yang akan diusung pada Pileg 2019 mendatang. Kita terus berbenah dan melakukan berbagai persiapan. Kita pasti bisa menjadi pemenang dan Saya kira 10 kursi di Pileg 2019 nanti ?sangat realistis," tukasnya. (JYP)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index