korban saat di identifikasi polisi

Harianto Nekat Mutilasi Bayu Santoso, Takut Rahasia Narkoba Dibocorkan

Senin,03 April 2017 - 15:32:15 WIB | Di Baca : 15532 Kali

Riauaktual.com - Terkait pembunuhan Sadis dan Mutilasi terhadap korban Bayu Santoso (27) yang sempat menggemparkan warga kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis Riau, beberapa waktu lalu.

Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono saat dikonfirmasi wartawan, Senin (3/4/17) menyampaikan bahwa, motif pembunuhan dan mutilasi itu adalah unsur sakit hati dan disertai dendam.

"Motif pembunuhan itu, berawal korban akan memberikan informasi kepada petugas kepolisian, jadi disitu diduga ada kelompok narkoba atau genk narkoba," kata Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono.

Dia melanjutkan, kelompok tersebut selain Genk Narkoba diduga juga sebagai bandar Narkoba. Sebelum melakukan pembunuhan terhadap korban, para pelaku tidak merasa nyaman dengan keberadaan korban saat itu.

"Saat korban datang ke TKP, untuk bersosialisasi dengan mereka dan mendapat informasi tersebut bahwa korban akan melaporkan dengan petugas kepolisian, merasa tidak senang itulah lalu para pelaku membunuh korban,"ungkap Kapolres.

Diutarakan Kapolres lagi, dalam kasus pembunuhan tersebut sudah menetapkan 3 tersangka yaitu, Harianto, AN alias Gondrong dan AA yang masih dalam pengejaran Kepolisian.

"Dua sudah tertangkap dan satu lagi sedang dalam pengejaran. Dan saat ini kasus tersebut sedang terus digali informasinya. Disamping itu, sebelum melakukan pembunuhan para pelaku terlebih dahulu mengkosumsi Narkoba,"katanya.

Sementara, untuk ketiga tersangka Harianto (31), AN alias Gondrong dan AA yang masih DPO disangkakan Pasal 340 Junto 170 ayat 2 KUHP, dengan ancaman pidana seumur hidup sehingga pidana mati. (Put)

Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com