Sukses Jaring Pengguna Narkoba

Ketua DPRD Pekanbaru Minta BNNP Riau Bisa Ungkap Para Sindikat

Ketua DPRD Pekanbaru Minta BNNP Riau Bisa Ungkap Para Sindikat
sahril

Riauaktual.com - Sebanyak 50 pengunjung sejumlah tempat hiburan malam di Pekanbaru positif mengunsumsi narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba).

Mereka terjaring razia tim gabungan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau yang digelar Sabtu malam (1/4/17) hingga Ahad pagi (2/4/17). Ke-50 yang positif menggunakan narkoba itu terdiri dari 29 wanita dan 21 pria.

Mengetahui hal tersebut, Ketua DPRD Pekanbaru Sahril berharap terjaringnya para pengguna narkoba tersebut bisa mengungkap para penjual atau sindikat narkoba yang bergentayangan di Kota Pekanbaru.

"Kita apresiasi razia yang digelar tim gabungan BNN kemarin, dan kita berharap penangkapan tersebut bisa menjadi awal terungkapnya sindikat bandar narkoba yang ada di Pekanbaru. Penyelidikan kita harapkan juga jangan sampai terputus," ucapnya kepada wartawan, Senin (03/04/2017).

Sahril juga berharap, peran serta seluruh pihak untuk mengatasi persoalan narkoba, dan menurutnya, apa yang dilakukan BNN sudah seharusnya.

"Kita minta razia seperti ini untuk rutin dilakukan, semua pihak harus turut serta membantu, termasuk juga wartawan harus memiliki peran untuk memberantas narkoba. Pemberantasan narkoba jangan hanya menjadi bahan pembicaraan, tetapi ada aksi di lapangan seperti ini," tandasnya. (DWI)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index