Pansel Umumkan 27 Nama Calon Pejabat Tinggi Pratama

Pansel Umumkan 27 Nama Calon Pejabat Tinggi Pratama
ilustrasi

Riauaktual.com - Sebanyak 27 nama hasil assesment yang dilakukan Panitia Seleksi (Pansel) untuk sembilan jabatan pimpinan tinggi pratama Provinsi Riau, sore ini resmi diumumkan.

Nama-nama yang diumumkan tersebut selanjutnya siap-siap mengikuti tahapan wawancara langsung oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman yang direncanakan minggu mendatang.

"27 nama sudah diserahkan, selanjutnya menunggu jadwal wawancara saja lagi," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau Ikhwan Ridwan, Sabtu kemarin.

Pengumuman tersebut berdasarkan nomor 020/Pansel-JPTP/2017, tentang penetapan hasil akhir seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Provinsi Riau 2017. Ada pun nama-nama tersebut yakni, Alizar, Anasri, Aryadi, Azrizal, Baikal.

Kemudian ada juga Chairul Riski, Chairussyah, Dadang Purwanto, Edwin Supradana, Ekki Gadafi, Elly Wardani, Indra Agus Lukman, Indra Putrayana, Iqaruddin, M Suib, M Syukri Harto, Masrul Kasmi, Mohammad Azza Faroni, Muhammad Amin, Muhammad Arifin, Nopriman, Feri Yusnadi, Raja Yoserizal, Said Mustafa, Tengku Zulhelmi, Yuliasman.

"Sebelumnyakan ada 60. Kemudian dari jumlah tersebut 33 diantaranya dinyatakan gugur, sedangkan sisasanya 27 melenggang ke tahapan wawancara yang dilakukan langsung bersama pak Gubernur. Jumlah 27 itu jika dibagi sembilan OPD yang direbutkan berarti masing-masng ada tiga pejabat. Nah, dari wawancara itu nantinya akan dipilih satu orang," papar Ikhwan. (yai)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index