Gerindra Klaim Suparman Menyeberang ke Partai Tersebut

Gerindra Klaim Suparman Menyeberang ke Partai Tersebut
Suparman

Riauaktual.com - Bupati Rokan Hulu nonaktif Suparman dikabarkan meninggalkan Partai Golkar. Ia diklaim menyeberang dan siap jadi pengurus Partai Gerindra.
 
"Alhamdulillah kita mendapatkan tenaga baru. Suparman sudah bergabung dengan kita, kita yang mengajukan permintaan untuk bergabung dan beliau sanggupi," kata Husni Thamrin, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Riau sebagaimana dikutp dari riauterkinicom, Minggu (2/4).

Dalam waktu dekat, DPP Gerindra bakal mengeluarkan SK kepengurusan untuk Suparman. Dua posisi sedang dipertimbangkan DPP Gerindra untuk Suparman. Yakni, Ketua OKK atau Ketua Bappilu DPD Gerindra Riau.

"Kita sangat bersyukur beliau bergabung dengan kita. Dalam waktu dekat, SK beliau akan dikeluarkan DPP Gerindra, sebuah kebanggaan bagi kita Partai Gerindra," ungkap anggota Komisi C DPRD Riau ini.

Dengan bergabungnya Suparman, ia makin optimis, Partai Gerindra akan semakin maju dan solid. Terlebih lagi, Suparman merupakan politisi ulung dan salah seorang yang berpengaruh di Riau.

"Kita tidak ingin Gerindra dianggap sepele lagi. Kemampuan Suparman luar biasa, sudah teruji, pengalamannya berpolitik sudah tidak diragukan lagi. Hari ini kita 7 kursi di DPRD Riau, mudah-mudahan bisa menjadi 15 nantinya di Pileg 2019," tutupnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index