Prabowo: tanggal 19 April hari pertarungan antara hak dan batil

Prabowo: tanggal 19 April hari pertarungan antara hak dan batil
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) menyerahkan buku

Riauaktual.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyebut tanggal 19 April sebagai hari pertarungan antara yang haq dan yang batil.

"Buruh harus berani melawan ketidakadilan dan mengamankan suara rakyat," kata Prabowo dalam deklarasi Koalisi Buruh Jakarta (KBJ) Untuk Anies-Sandi di Gedung DPP Gerindra Jl. Harsono RM, kelurahan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, hari ini.

Prabowo mengucapkan terima kasih kepada para pimpinan buruh yang telah memberikan dukungan kepada pasangan calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Namun, dia mengingatkan kader Gerindra dan pendukung untuk tetap waspada terhadap usaha-usaha yang tidak baik dan curang.

"Kekuatan rakyatlah yang paling utama dan apabila rakyat itu sudah bersatu," ucap dia.

Prabowo mengatakan, bangsa Indonesia tidak membutuhkan belas kasihan, karena bangsa Indonesia adalah bangsa yang sangat kaya, namun kekayaannya selama ini tidak bisa diamankan.

"Kemenangan keadilan pasti akan datang dan itu adalah kemenangan rakyat Indonesia. Tokoh-tokoh yang ada saat ini tidak penting, tapi yang penting adalah kepentingan rakyat," tukasnya.



Sumber : rimanews

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index