Konsumen Kecewa Layanan PDAM Dumai

Konsumen Kecewa Layanan PDAM Dumai
ilustrasi


Riauaktual.com - Pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dumai kembali tidak menikmati suplai, bahkan konsumen yang sudah berlangganan puluhan tahun kembali hanya membayar beban tanpa mendapatkan setetes air bersih.
 
Dikatakan Ali Umar, salah seorang pelanggan PDAM Tirta Dumai, menyebutkan pihaknya sudah lama tidak menikmati pasokan air bersih dari perusahaan milik daerah yang mengelola air bersih.
 
"Sudah dua bulan lebih kita tidak mendapatkan suplai air bersih dari PDAM Tirta Dumai," kata Ali Umar, dilansir dari riaubookcom, hari ini.
 
Ali menyebutkan, pihak PDAM Tirta Dumai pernah menyebutkan kepada dirinya terkait tidak mengalirnya air dikarenakan tidak adanya bahan kimia.
 
"Meskipun air tidak mengalir, kita tetap membayar beban sebesar Rp 25 ribu kepada PDAM Tirta Dumai," katanya.
 
Disebutkannya juga, pasokan air bersih dalam setahun belakang tidak normal seperti tahun- tahun sebelumnya yang dilakukan oleh PDAM Tirta Dumai, dimana dalam seminggu pelanggan mendapatkan jatah selama beberapa jam.
 
"Sebelumnya, PDAM terus mengaliri air setiap hari, namun setahun belakangan kita diberi jatah dua kali dalam satu minggu dan hanya beberapa jam," katanya mengeluhkan.
 
Dia juga berharap kepada PDAM Tirta Dumai untuk dapat kembali mensuplai air bersih kepada para pelanggan.
 
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index