Besok, KONI Riau Gelar Bimtek dan Sosialisasi Mutasi Atlet

Besok, KONI Riau Gelar Bimtek dan Sosialisasi Mutasi Atlet
koni

Riauaktual.com - Untuk menyelesaikan sejumlah masalah mutasi atlet di daerah, Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI) Riau menggelar bimtek mutasi atlet, pada esok Kamis (30/3).

Kegiatan ini untuk menindaklanjuti amanah Rapat Anggota Tahunan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) 2017 tentang penyelesaian mutasi atlet di daerah. Dimana dalam rapat yang digelar awal Maret lalu menghendaki agar bidang hukum segera menyelesaikan persoalan mutasi atlet dari daerah, khususnya berkaitan dengan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau 2017 di Kabupaten Kampar.

Wakil Ketua Bidang Hukum KONI Riau yang juga menjadi panitia pelaksana Bintik, Maidizon Dahlan menyebutkan kegiatan yang akan membahas tiga agenda ini akan menghadirkan langsung Ketua Badan Abritase Olahraga Republik Indonesia( BAORI) pusat, Letkol Sudirman.

“Ada tiga agenda yang akan kita bahas dalam bimtek nanti,” kata Maidizon Dahlan, hari ini.

Kata pria bertubuh subur ini, salah satu agenda penting yang akan dibahas adalah kesepakatan regulasi mutasi atlet dalam rangka Porprov 2017.

“Selain itu akan ada sosialisasi penyelesaian sengketa atlet serta penyelesaian sengketa atlet di kabupaten dan provinsi,” sebutnya.

Peserta bimbingan tehnik berasal dari 12 KONI Kabupaten/ Kota serta pengurus cabang olahraga. (Sr)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index