M-Box Berulah, Dewan menilai Akibat Pemko Pekanbaru tak Proaktif

M-Box Berulah, Dewan menilai Akibat Pemko Pekanbaru tak Proaktif
mulyadi

Riauaktual.com - Tempat hiburan movie box (M- Box) di Kota Pekanbaru kembali meresahkan masyarakat, bahkan dari razia cipta kondisi Polsek Tampan baru-baru ini, para pengunjung tempat hiburan tersebut kedapatan sedang berbuat asusila.

Menanggapi perihal tersebut, Anggota DPRD Kota Pekanbaru Mulyadi Amd, mengaku geram, bahkan ia menilai Pemko dalam hal ini Satpol PP tidak Proaktif dalam melakukan pengawasan.

"Padahal sudah sering tempat hiburan ini berulah, Pemko dalam hal ini Satpol PP kita lihat tidak proaktif dalam menegakkan Perda, ada apa ?, tentu ini jadi bahan pertanyaan kita di DPRD," ucap Mulyadi, Rabu (29/03).

Kata Mulyadi lagi, Seharusnya Pemko berkoordinasi dengan Camat, Lurah, serta RT/RW setempat untuk meningkatkan pengawasan agar hal-hal yang berbau amoral bisa diminimalisir.

"Pemko harus bersikap tegas, jangan sampai generasi muda kita rusak karena tempat hiburan ini, lakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait, Jika memang menyalahi izin, atau tidak ada izin sama sekali, lebih baik ditutup saja," cetusnya.

Politisi PKS ini juga menilai, lokasi seperti M-boxa dan tempat hiburan lainnya banyak yang terindikasi jadi tempat traksaksi narkoba dan jual beli Minuman Keras (Miras), untuk itu ia berharap keseriusan pemerintah dalam menegakkan aturan yang ada.

"Tentunya dalam hal ini bukan hanya M-Box, tempat hiburan lainya juga harus ditindak tegas sesuai aturan, apalagi yang kedapatan menjual Miras dan terjadi transaksi Narkoba harus diberi sanksi tegas, dan sepatutnya ditutup," pungkasnya. (dwi)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index