Bupati Harris Serahkan LKP ke Kemenpan RB

Bupati Harris Serahkan LKP ke Kemenpan RB
Bupati Pelalawan HM Harris menyerahkan kinerja pemerintah kepada Menpan RB di Jakarta.

Riauaktual.com – Bupati Pelalawan HM.Harris menyerahkan laporan kinerja pemerintah di Kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB), Senin kemarin. Dalam pertemuan tersebut, Menteri didampingi Deputi Bidang Birokrasi Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan.

Menteri Dr.Asman Abnur secara langsung menyambut baik kedatangan Bupati Pelalawan HM.Harris dan rombangan. Sejumlah hal dibahas dalam pertemuan tersebut diantaranya tentang permasalahan di daerah dan tentang kinerja pegawai. Menteri menyatakan kesiapannya untuk mendukung Pemerintah Kabupaten Pelalawan dalam menyelesaikan permasalahan yang ada.

"Kita siap bantu Pemerintah Kabupaten Pelalawan dalam mendukung Aparatur Sipil Negara yang lebih baik. Jika perlu kita undang semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan seluruh ASN yang ada dan akan kita beri penjelasan tentang tugas dan fungsi seorang pegawai," ungkap Menteri.

Sementara itu, Bupati Harris memberikan penjelasan tentang kinerja pemerintahan dan absensi pegawai serta upaya melakukan inovasi dalam menciptakan kinerja yang berkualitas.

"Kita berharap ke depannya ASN itu bukan hanya mengisi absen saja datang ke kantor, Mentri juga berharap agar Pemkab Pelalawan selalu mengevaluasi kinerja ASN," ucapnya.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut asisten pemerintahan administrasi umum, Kepala badan penyuluhan pegawai daerah, Sekretaris Bappeda dan kabag ortal. (JYP)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index