Bengkel Mitsubishi Terima Reparasi dan Cat Mobil Semua Merek

Bengkel Mitsubishi Terima Reparasi dan Cat Mobil Semua Merek
Bengkel bodi dan cat Mitsubishi (viva.co.id/Yunisa Herawati)

Riauaktual.com - Mitsubishi telah melengkapi empat diler resminya dengan fasilitas perbaikan bodi dan cat. Nantinya, fasilitas di diler yang berada di Bandung, Lampung, Bekasi, dan Bali, tersebut juga bisa melayani merek mobil lainnya.

"Konsumen di luar pengguna mobil Mitsubishi bisa memanfaatkan fasilitas resmi sesuai standar," ujar Direktur Operasional PT Bumen Redja Abadi, Christoforus Ronny Ng.

Layanan yang diberikan, kata Christoforus, baik untuk pengguna Mitsubishi atau merek lain, sama jenis dan kualitasnya. Konsumen bisa melakukan perbaikan bodi, pengecetan per panel hingga pengecatan ulang seluruh bodi.

Cat mobil yang digunakan menggunakan produk impor dari Jepang. Sebelum dicat, warna mobil terlebih dulu diidentifikasi menggunakan computerized colour matching system.

Alat tersebut juga memungkinkan pemilik mobil mendapat warna 99 persen mirip dengan standar pabrikan. Namun, konsumen juga bisa memanfaatkan alat tersebut untuk mendapatkan warna lain sesuai keinginan mereka.

Sementara untuk perbaikan bodi, bisa dilakukan pada kendaraan yang memiliki kerusakan dari tingkat rendah (lecet atau baret kecil) hingga 70 persen.

”Kami bisa mengerjakan berbagai kerusakan bodi. Tingkat kerusakannya kecil sampai sedang. Karena, kerusakan bodi mobil yang sudah mencapai di atas 70 persen biasanya diganti baru, jika mobilnya ikut asuransi,” kata Christoforus.


Sumber : viva.co.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index