Pelajar mesum ditangkap Satpol PP di Taman

Pelajar mesum ditangkap Satpol PP di Taman
ilustrasi

Riauaktual.com -  Petugas Satpol-PP pemerintah Kabupaten Tangerang, Banten menangkap pasangan pelajar yang berbuat mesum di taman aspirasi di Kecamatan Tigaraksa.

"Kami panggil orang tua mereka karena telah berbuat tidak senonoh di areal publik," kata Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang Yusuf Herawan di Tangerang, seperti dikutip Antara hari ini.

Perbuatan mesum pelajar itu terekam kamera CCTV yang dipasang petugas pada taman aspirasi itu. Taman aspirasi banyak dikunjungi siswa karena rindang dan disediakan sarana maupun prasarana pendukung seperti tempat bermain maupun berolahraga. Bahkan di taman itu juga terdapat panggung bagi siswa untuk latihan berorasi atau seni drama maupun pertunjukan musik. Meski begitu, pada waktu tertentu, pada taman itu kadang sepi dan dimanfaatkan siswa yang datang berpasangan untuk berbuat tidak senonoh.

Pemkab Tangerang akhirnya memasang kamera CCTV agar dapat mengetahui kegiatan siswa atau pengunjung di taman itu. Dalam sepekan ini telah beberapa siswa yang tertangkap kamera berbuat mesum, lalu disuruh membuat surat pernyataan di atas materai untuk pertanggungjawaban.

Yusuf mengatakan, pemanggilan orang tua bertujuan memberikan efek jera dan tidak mengulangi lagi tindakan tersebut.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index