Doorprize yang Dibagikan di Laga BSL Kemarin, Ternyata Hasil Kerjasama Panpel dan Suporter PSBS

Doorprize yang Dibagikan di Laga BSL Kemarin, Ternyata Hasil Kerjasama Panpel dan Suporter PSBS
Koordinator Lapangan (Korlap) dan Panpel BSL 2017 menyerahkan doorpres kepada penonton yang terpilih mengikuti Penalty Challenge

Riauaktual.com - Dalam laga Bengkalis Super League (BSL) babak I Group G antara Bina Tama Vs Bosca Pinggir, Minggu (27/3) kemarin. Panitia Pelaksana (Panpel) BSL berkolaborasi dengan Suporter PSBS menyiapkan doorprize kepada penonton tribun Stadion Panglima Muhammad Ali (PMA) Bengkalis.

Sebelum penyerahan doorprize, dipilih dua dari penonton BSL yang berada di Tribun Stadion PMA untuk mengikuti permainan atau game yakni tendangan atau Penalty Challenge di depan titik garis putih depan muka gawang. Dua peserta yang terpilih berhasil menyelesaikan permainan dan berhak mendapatkan doorprize.

Koordinator Lapangan (Korlap) Doorpres BSL Tahun 2017, Dinda Siti Khairunnisa bersama sejumlah suporter PSBS, Senin (27/3) mengatakan, doorprize tersebut diberikan kepada penonton yang resmi atau membeli tiket, dan sewaktu-waktu akan terpilih. Setelah terpilih, penonton diminta menunjukkan tiket masuk saat menonton pertandingan di hari tersebut.

“Jadi ini menjadi motivasi kita bagi penonton, artinya kami bersama Suporter Young Terubuk, dan panitia pelaksana BSL Tahun 2017 sudah menyiapkan hadiah atau doorprize bagi penonton, sehingga penonton selain terhibur juga bisa mendapatkan doorprize dari kami,” kata Dinda Siti Khairunnisa didampingi Nando dan kawan-kawan kemarin.

Untuk doorprize, terpilih satu penonton dari sporter Bina Tama, dan satu sporter dari Bosca Pinggir. Kegiatan dilaksanakan saat jedah waktu babak pertama. Kegiatan ini terlaksana berkat sumbangsih dari penonton juga yang telah membeli tiket masuk sebesar Rp 5 ribu, sekali pertandingan.

“Supaya greget, dan terhibur, maka dari itu kita buat penyerahan doorprizenya juga menarik, jadi doorprize ini akan terus berjalan. Maka kita berharap, suporter dan penonton juga sama-sama menjaga sportifitas dan keamanan selama pertandingan,” katanya. (put)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index