Pemko Pekanbaru Diminta Lakukan perbaikan Jalan Tidak Asal-asalan

Pemko Pekanbaru Diminta Lakukan perbaikan Jalan Tidak Asal-asalan
jalan rusak

Riauaktual.com - Anggota Komisi IV DPRD Pekanbaru Herwan Nasri meminta agar perbaikan ataupun pembangunan jalan masyarakat yang dilakukan pemerintah setempat tidak sekedar asal-asalan.

"Harus ada progres yang jelas dalam perbaikan jalan, termasuk juga penanganan ruas jalan yang akan dibangun didalam kota Pekanbaru," ujarnya kepada wartawan, Senin (27/03).

Herwan juga menilai beberapa ruas jalanan di Pekanbaru sudah seharusnya dilakukan peningkatan, bukan sekedar perbaikan, karena dinilai akan sia-sia. Terlebih jalanan tersebut dilalui kendaraan yang sepatutnya tidak boleh melintas.

"Kalau memang peningkatan terasa berat di anggaran, harusnya Pemko bisa sharing bersama Pemrov Riau untuk mencari solusi," ucapnya.

Kata Politisi Golkar ini lagi, pada dasarnya masyarakat banyak yang tidak mengetahui mana jalan yang menjadi tanggung jawab kota, mana provinsi dan nasional.

"Makanya Pemko Pekanbaru selaku pemerintah setempat harus melakukan jemput bola, karena masyarakat tidak akan bertanya ini jalan tanggung jawab siapa, masyrakat tahunya ini wilayah Kota Pekanbaru," tuturnya. (DWI)

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index