Diserang usai menghina ulama, Inul kunci akun Instagramnya

Diserang usai menghina ulama, Inul kunci akun Instagramnya
inul

Riauaktual.com - nul Daratista langsung diserang netizen usai posting-annya yang menghina ulama. Mengetahui hal tersebut, pedangdut yang terkenal lewat goyang ngebornya itupun langsung mengunci akun Instagramnya.

Tudingan tersebut berawal dari unggahan istri Adam Suseno itu saat membagikan foto bareng Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Berfoto sama bpk gubernur beserta wagum dn jajarannya," tulis Inul mengiringi fotonya bersama Ahok.

Foto itu kemudian menjadi menuai kritikan dari para netizen di Instagram. Geram lantaran dikritik, Inul pun membalas komentar-komentar pedas netizen yang menyindir dirinya.

"Aku cuma bayangin yg pake syurban bisa mojok ama wanita sambil main sex skype itu piyeee critane bisa jd panutan?. Alim sok suci.... kalian lihat pemimpin kalian yg kemaren kena ksus tuh sama wanita pa kabarnya??? Lihat juga pasangan lain yg kasus buku dijerman ayooo klo mau obok2 jgn sok bener sndri aku tdk berpihak pd siapa2" tulis Inul.

Komentar Inul itu pun langsung mendapat respons dari netizen. Sebagian pengguna Instagram menghujat pemilik Inul Vizta itu. Bahkan, #BoikotInul sempat menggema di Twitter.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index