Harga Pajero Sport Buatan Lokal Lebih Mahal

Harga Pajero Sport Buatan Lokal Lebih Mahal
Mitsubishi All New Pajero Sport Limited Edition

Riauaktual.com - Mitsubishi Indonesia bakal memproduksi Pajero Sport di pabrik barunya yang berlokasi di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat. Pabrik tersebut akan merakit mobil jenis sport utility vehicle itu secara bertahap.

Meski dirakit di Indonesia, rupanya hal itu tak serta merta membuat harga Pajero Sport lebih murah ketimbang yang didatangkan secara utuh dari Thailand.

"Harganya akan sedikit lebih mahal dari yang ada sekarang," kata Executive General Manager Mitsubishi Motors Corporation Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Osamu Iwaba, di Jakarta.

Osamu mengatakan, Pajero Sport yang diproduksi di Indonesia akan disematkan teknologi dan fitur teranyar, sehingga membuat harga mobil menjadi lebih mahal dari yang ada saat ini.

"Pajero Sport yang akan diproduksi adalah varian tertinggi dari Pajero Sport yang ada sekarang. (Harga tinggi) Karena disematkan teknologi dan fitur canggih," ujarnya, sebagaimana dikutip dari viva.co.id, hari ini.

Sayangnya, ia tak mau merinci, fitur dan teknologi apa saja yang akan dibenamkan pada SUV buatan Indonesia itu. Mereka juga masih merahasiakan tingkat kandungan lokal mobil tersebut.

"Nanti akan diumumkan," katanya singkat.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index