Piaggio Indonesia Luncurkan Skutik Nyentrik, Harganya?

Piaggio Indonesia Luncurkan Skutik Nyentrik, Harganya?
Piaggio baru (dian tami)

Riauaktual.com - Piaggio Indonesia resmi meluncurkan Vespa LX dan S i-get 125cc. Memiliki mesin i-get generasi terbaru, motor ikonik nan nyentrik asal Italia ini diharapkan mampu menjadi daya tarik di tengah pecinta roda dua di Indonesia.

"Untuk menjawab antusiasme tinggi masyarakat akan skuter premium, kami memperkenalkan dua entry-level Vespa dengan teknologi terbaru, mesin i-get dengan desain dan gaya khas Italia," kata President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, kemarin, sebagaimana diktip dari viva.co.id.

Menggendong mesin Italian Green Experience Technology (i-get), Vespa LX dan S i-get 125cc diklaim mampu meningkatkan performa, efisiensi bahan bakar dan mengurangi kebisingan dalam berkendara.

Memiliki lampu depan bulat dan ikonik Vespa LX i-get 125cc hadir dengan tiga pilihan warna, yakni Nero Vulcano (Vulcano Black), Rosso Dragon (Red Dragon), dan Giallo Lime (Yellow Lime).

Sedangkan untuk Vespa S i-get 125cc, memiliki desain single seater dan ciri khas pada lampu depannya yang berbentuk kotak. Terkait warna, motor terbaru ini memiliki tiga pilihan warna, yakni Grigio Titanio (Titanium Grey), Rosso Matt (Red Matte) dan Verde Matt (Green Matte).

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index