DPRD Kecewa Gedung Plaza Sukaramai Pekanbaru Masih Terbengkalai

DPRD Kecewa Gedung Plaza Sukaramai Pekanbaru Masih Terbengkalai
Wakil ketua DPRD Pekanbaru Jhon Romi Sinaga

Riauaktual.com - DPRD Kota Pekanbaru kembali mendesak Pemerintah Kota Pekanbaru dan pihak pengelola Plaza Sukaramai untuk duduk bersama menuntaskan pembangunan kios bagi para pedagang yang saat ini masih berjualan di trotoar jalan.

"Harusnya kan sudah selesai, karena persoalan ini telah lama. Maka itu, kita minta problem pedagang ini harus segera diselesaikan begitu juga dengan progres pembangunannya agar pendagang mendapatkan tempat layak, dan pedagang tidak bertanya-tanya," ungkap Wakil DPRD Kota Pekanbaru, Jhon Romi Sinaga SE, kemarin.

Untuk itu, Politisi PDI-Perjuangan ini meminta Pemko menyelesaikan persoalan pedagang yang saat ini tidak jelas nasibnya. Persoalan mendasar adalah kesepakatan antara pengelola PT MPP dengan Pemko, termasuk keberadaan lapak/kios.
 
"Persoalan ini harusnya jadi konsen pihak pengelola/pengembang, termasuk Pemko. Jika kondisi tidak jelas ini berlarut-larut tentu yang kasihan pedagang. Maka dari itu kita ingin tahu sejauh apa perkembangannya untuk pedagang dan progres pembangunannya, dan hal ini perlu dipikirkan Pemko dalam waktu dekat," pungkasnya. (mad)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index