Pemkab Inhil Terima Penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara

Pemkab Inhil Terima Penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara
Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman serahkan penghargaan kepada Wakil Bupati H.Rosman Malomo

Riauaktual.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menerima Anugerah Pangripta Nusantara dalam penyusunan rencana kerja Pemerintah Daerah tahun 2017 tingkat Kabupaten peringkat Ke-II. Penyerahan penghargaan dilakukan langsung oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman kepada Wakil Bupati H.Rosman Malomo pada acara pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Provinsi Riau tahun 2017, di Grand Ball Room Hotel Aryaduta Pekanbaru, Selasa (21/3/2017).

Musrenbang tingkat Provinsi Riau 2017 turut juga dihadiri Dirjen Otda Kemendagri yang juga Plt Gubernur DKI Sony Sumarsono dan perwakilan beberapa Kementrian, Deputi, Gubernur Riau, Ketua DPRD, Unsur Forkopimda Provinsi Riau serta Bupati/Walikota Se-Provinsi Riau. Tampak juga dihadiri Wakil Bupati H.Rosman Malomo dan Ketua DPRD yang didampingi Kepala Bappeda Inhil dan Staf serta Kabag Humas dan Protokol Setda Inhil.
 
Menteri PAN-RB RI Asman Abnur Dalam arahannya saat membuka Musrenbang tingkat Provinsi Riau mengharapkan kepada seluruh Bupati dan Walikota serta Gubernur Riau untuk mengurangi kegiatan seremoni dan fokus dalam menjalankan tugas dengan baik. "Terutama ASN yang selama ini dianggap kurang Inovasi dengan merubah cara berfikir ASN melalui revolusi Mental. Kepada seluruh ASN di Indonesia untuk bekerja maksimal," katanya.

Sementara itu Wakil Bupati H.Rosman Malomo yang di mintai keterangan usai menerima penghargaan Pangripta mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Riau yang telah menyerahkan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Inhil dalam bidang perencanaan peringkat Ke II Se Provinsi Riau.

Dikatakannya, penghargaan ini merupakan hal positif yang dapat memicu agar Pemeritah Kabupaten Inhil terus melakukan upaya-upaya inovasi dalam rangka perbaikan pembangunan Kabupaten Inhil kedepannya.

"Tentunya hal ini  merupakan suatu hal yang tidak boleh berhenti disini saja, tetapi harus terus digesa untuk meningkatkan perencanaan pembangunan sebagaimana yang di harapkan agar apa yang kita capai pada hari ini lebih baik lagi kedepannya," katanya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index