Warga Minta PLN Tingkatkan Pelayanan

Warga Minta PLN Tingkatkan Pelayanan
ilustrasi

Riauaktual.com - Dalam sepekan terakhir, pelayanan penerangan listrik yang menjadi tanggung jawab PLN Rayon Pasirpengaraian masih dikeluhkan oleh masyarakat.    

Pasalnya, hampir setiap hari terjadi pemadaman listrik secara mendadak. Tidak hanya sekali, tetapi dua sampai tiga kali listrik padam.  

Meski pemadaman listrik tidak berlangsung lama, tetapi padam yang tidak menentu itu, terkadang terjadi pada pagi, petang dan malam hari sangat mengganggu masyarakat.

Pemadaman listrik yang terjadi di wilayah Rohul itu, terutama dikeluhkan ibu rumah tangga, pedagang dan pengusaha khususnya di Kota Pasirpengaraian, terutama usahanya yang menggunakan arus listrik dari PLN Rayon Pasirpengaraian.

Salah seorang ibu rumah tangga (IRT) di Kecamatan Rambah, Desi, Selasa menyebutkan, dalam beberapa pekan terakhir, pemadaman listrik terjadi setiap  sehari. Pemadaman listrik secara tiba-tiba, selain dapat merusak peralatan elektronik, tentunya kondisi itu mengganggu aktivitas warga yang menggunakan arus listrik.

"Seperti petang kemarin, listrik padam, meski durasi pemadaman tidak berlangsung lama, tapi sangat mengangu aktivitas di rumah tangga. Kita minta PLN Rayon Pasirpengaraian dapat meningkatkan pelayanan kepada pelanggannya, dengan mengurangi pemadaman listrik demi kenyamanan pelanggan," tuturnya.

Dia mengaku, pemadaman listrik yang terjadi, tidak diketahui penyebabnya. Apakah ada terjadi gangguan atau kerusakan pada mesin PLTD, karena pemadaman listrik tidak ada pemberitahuan sebelumya dari pihak PLN.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index