25 Jabatan Eselon II di Lingkungan Pemkab Rohul Bakal Dilelang

25 Jabatan Eselon II di Lingkungan Pemkab Rohul Bakal Dilelang
ilustrasi

Riauaktual.com - Sebanyak 25 Jabatan Eselon II di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hulu (Rohul) bakal dilelang (Asesement).

Pemkab Rohul melalui, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), mengaku telah mengalokasikan anggaran untuk pelaksanaan seleksi jabatan itu pada APBD Rohul 2017.

Kepala BKPP Rohul, Drs. Fajar Sidqy, kemarin mengatakan sesuai dengan Pasal 116 Undang-undang Nomor 5 tahun 2014, terdapat 25 jabatan esselon II termasuk didalamnya 4 jabatan kepala OPD baru yang kosong, sudah bisa dilaksanakan assesmen, Karena jabatan tersebut telah di isi minimal 2 tahun.

Dari 25 Jabatan Eselon II yang bakal dilelang, termasuk didalamnya 4 jabatan kepala OPD baru yang saat ini masih dijabat Plt masing-masing Dinas Komunikasi dan Informasi, Badan Pendapatan Daerah, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, serta Badan Perpurstakaan Arsip.

“Alokasi anggaran untuk pelaksanaan seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama atau assessment pejabat structural Eselon II sudah disiapkan BKPP dan telah disetujui didalam APBD Rohul 2017. Begitu ada perintah pimpinan, BKPP siap untuk melaksanakannya,” ungkapnya, seperti diberitakan rohultoday.

Ketika ditanya , kapan waktu dilaksanakannya assessment pejabat strutural Eselon II dilingkungan Pemkab Rohul itu, fajar menyatakan hal itu tergantung perintah pimpinan.

“Tapi sejauh ini, belum ada arahan dari Pimpinan untuk membuka seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Rohul. BKPP Siap untuk melaksanakan bila diperintahkan pimpinan,” sebutnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index