Dilantik, Kadisdukcapil Diingat Tidak Korupsi

Dilantik, Kadisdukcapil Diingat Tidak Korupsi
Wakil Bupati Pelalawan Drs. H. Zardewan, MM melantik Kepala Dinas Duk Capil Nifto Anin

Riauaktual.com - Wakil Bupati Pelalawan Drs. H. Zardewan, MM melantik Kepala Dinas Duk Capil Nifto Anin, Msi dan serah terima jabatan sekaligus pembacaan fakta integritas di aula ruangan Bappeda, Selasa (21/03).

Pelantikan di hadiri Asisten I dan II, Kepala BKD, Kepala Bappeda, Eselon III lainnya dan tamu undangan. SK Pemberhentian dan pengangkatan ini di keluarkan tanggal 2 Maret 2017 oleh Menteri Dalam Negeri di jakarta. SK ini langsung dikeluarkan oleh Mendagri.

Dalam sambutannya, Wabup Zardewan mengatakan agar Kepala dinas yang baru dilantik bekerja dengan baik jauhi korupsi dan pungli karena Disdukcapil ini sangat riskan terjadinya pungli dan korupsi.

"Kepada bawahannya tolong di awasi betul kinerja Kedepannya mohon jangan lagi ada pungutan liar walau pun itu Rp.10 ribu.  Karna sudah ada tim saber yang mengawasi kita," ungkapnya.

Wabup juga berpesan bekerjalah dengan baik dan ikuti aturan yang ada dan tetap menjalin komunikasi dan koordinasi dengan pimpinan. Pelantikan ini berlangsung khidmat, acara dilanjutkan dengan ucapan selamat. (JYP)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index