Camat Pinggir Pimpin Rapat Persiapan MTQ

Camat Pinggir Pimpin Rapat Persiapan MTQ
mtq

Riauaktual.com - Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an MTQ ke 14 Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis yang dijadwalkan pada 25 Maret 2017, sudah dimantapkan persiapannya oleh panitia.

Camat pinggir Djamaludin menyampaikan, pelaksanan MTQ ke 14 Kecamatan Pinggir seluruhnya sudah dimantapkan pada rapat terakhir kemarin bersama seluruh panitia dan UPTD, kepala desa/kelurahan, serta kapolsek pinggir.

"Pembukan MTQ akan dipusatkan di lapangan bola kaki desa pinggir. Dan seluruh panitia dan seksi-seksi penyelenggara sudah kita intruksikan untuk semua hal sehingga pas pembukaan tidak ada yang kurang," kata Djamaludin.  

Dikatakan, semua desa dan keluraha harus ikut meramaikan pawai taaruf nantinya. Sebab pada pembukaan nanti, langsung dilakukan oleh Bupati Bengkalis.

"Jadi segala sesuatunya harus kita gesa untuk mensukseskan MTQ kecamatan pinggir. Terkait keamanan, kita minta kepada Satuan Polisi Pamong Pradja (Satpol PP) Kecamatan Pinggir bersama pihak kepolisian agar bisa sama-sama menjaga arus lalulintas. Dan Kepada masyarakat juga agar bisa perpartisipasi dalam mensukseskan acara tahunan ini. Mari kita sama-sama jaga kekompakan dan keragaman agama yang ada," pinta camat. (yetno)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index