Mantan Bupati Kuansing Siap Jadi Calon Gubernur Riau

Mantan Bupati Kuansing Siap Jadi Calon Gubernur Riau
H Sukarmis

Riauaktual.com - Mantan Bupati Kuansing yang juga politisi Golkar Riau H Sukarmis menegaskan bahwa dirinya siap dicalonkan sebagai calon Gubernur Riau pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2018 mendatang.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri acara melayur jalur di Desa Sampurago, Hulu Kuantan, Kamis lalau. "Saya siap untuk bertarung di Pilgubri mendatang," ujar Sukarmis, Senin.

Menurut Tokoh masyarakat Kuantan Singingi ini, keputusan itu timbul bukanlah dari keinginan pribadinya saja, melainkan banyaknya dorongan dari masyarakat yang meminta dirinya maju.

"Sebenarnya untuk apa lagi saya maju, semua sudah ada. Semua sudah cukup. Tapi, banyak masyarakat yang meminta saya untuk memimpin Riau. Insha Allah saya siap," ujar Sukarmis.

Menurut mantan bupati Kuansing dua periode tersebut mengatakan Kendati sudah menyatakan kesiapan untuk maju pada Pilgubri 2018 mendatang, Sukarmis masih enggan untuk mensosialisasikan diri.

Mendengar pernyataan H Sukarmis, warga Kuansing yang hadir dalam acara melayur jalur mengaku siap untuk mendukung Sukarmis.

"Kita semua gembira mendengar kabar ini. Karena kami menilai Pak H Sukarmis adalah pemimpin yang dekat dengan rakyat kecil," kata salah seorang warga Sampurago, Nasri. (rr)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index