Cemburu Buta, Seorang Pria di Pekanbaru cutter Muka Mantan Suami Istrinya

Cemburu Buta, Seorang Pria di Pekanbaru cutter Muka Mantan Suami Istrinya
korban (Tr)

Riauaktual.com - Terbakar api cemburu, seorang warga jalan Sawo mati Kelurahan Sail Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru Eko Trizalti (33) mengalami penganiayaan hingga mendapat luka robek di bagian pipi kirinya. Hal tersebut dilakukan oleh AL (45) suami mantan istri korban.

Kasus penganiayaan itu sendiri, terjadi sekitar pukul 22.00 WIB kemarin saat korban bertemu dengan mantan istrinya LT yang telah menikah secara sah dengan pelaku.

Karena saat berpisah, anak dari pernikahan korban dan LT diasuh oleh Ibunya, korban pun sempat berbincang dengan mantan istrinya tersebut untuk menanyakan kabar dan kesehatan anaknya

Dengan tiba-tiba, saat korban menggendong anaknya pelaku langsung menghampiri sambil mengayunkan pisau cutter ke wajah korban yang mengakibatkan pipi korban mengalami robek hingga ke bagian rahang.

Selain itu, anak perempuannya Korban yang masih berusia 1,5 tahun saat di berada di pangkuannya juga ikut menjadi korban dan menderita luka robek di kaki kirinya.

"Untuk saat ini pelaku masih dalam pengejaran, karena pelaku melarikan diri usai menganiaya korban dan juga membawa barang bukti pisau cutter yang digunakan pelaku," kata Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Indra Rusdi, Senin (20/3). (Tr)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index