Tersandung di Pilwako, Said Usman Abdullah Nyatakan Maju di Pilgubri

Tersandung di Pilwako, Said Usman Abdullah Nyatakan Maju di Pilgubri
said usman

Riauaktual.com - Seakan tidak putus asa untuk memajukan tanah kelahirannya, Said Usman Abdullah menyatakan kembali siap bertarung ke gelanggang yang lebih tinggi yakni Pemilihan Gubernur Riau pada 2018 mendatang.

"Sudah saya pertimbangkan, dan kita siap maju di Pilgubri. Dan saat ini komunikasi dengan sejumlah partai politik terus berjalan, tinggal menunggu waktu saja," ungkap Said Usman Abdullah kepada wartawan, Senin (20/03)

Ketua PPP Kota Pekanbaru ini juga menyampaikan, kegagalan ia di Pilwako Pekanbaru yang lalu bukan menjadi alasan dirinya untuk berhenti berbuat yang terbaik bagi kesejahteraan masyarakat dan dunia politik.

"Pilwako yang lalu tidak jadi alasan bagi saya berhenti berbuat yang terbaik. Dan disaat pilwako lalu saya merasa tidak kalah, tapi karena ada prilaku curang dan tidak sportifnya salah satu calon dalam menjalankan pesta demokrasi itu yang terjadi," tuturnya.

Bayangkan saja, kata Said lagi, dari awal pencalonan kita dicegal, ini bukti bahwa ada rasa ketakutan majunya saya dan pasangan saya sebagai calon kepala daerah.

"Jadi, kegagalan kita bukan kegagalan yang mukhtlak, sebenarnya kita ini menang. Buktinya, sekali pencalonan saja kami sudah mendapat kepercayaan yang begitu besar dari masyarakat kota Pekanbaru, dan ini menjadi modal bagi saya untuk maju ke pemilihan yang lebih luas yakni Pilgubri," pungkasnya. (DWI)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index