Jalan Nasional Depan Ponpes KH Dahlan Ancam Keselamatan Pengendara

Jalan Nasional Depan Ponpes KH Dahlan Ancam Keselamatan Pengendara
jalna rusak

Riauaktual.com - Jalan nasional yang berada di depan Pondok Pasantren KH Dahlan di Kota Teluk Kuantan berlobang dan rusak. Buruknya kondisi jalan bisa mengancam keselamatan pengguna jalan. Hingga berita ini diturunkan belum terlihat upaya perbaikan dari pemerintah setempat.

Berdasarkan keterangan salah seorang warga yang tinggal di sekitar lokasi, Epi, ia pernah melihat warga terjatuh saat mengenderai sepeda motor, karena terperosok ke dalam lobang jalan tersebut. Yang paling dihawatirkan sekali kata Epi ketika malam hari.

"Kita khawatir begitu pengguna kenderaan bermotor jatuh, kemudian datang mobil melaju dan menabrak orang yang jatuh, itu mengerikan, Na'uzubillah," ujarnya, Senin.

Senada dengan itu, Andi yang juga warga disekitar lokasi mengatakan sebenarnya jalan yang tepat ditikungan manis tersebut sudah lama rusak. "Jika dilalui maka kenderaan Kan melambung, tetapi, sayang sekali tidak kunjung di perbaiki. Sementara kondisi sekarang makin parah dan berlobang," katanya.

Kepala Dinas PU Azwan SSos saat dihubungi menerangkan, kondisi tersebut sudah disampaikan kepeda P2JN Riau. Ia berharap, Pemerintah Propinsi Riau segera memperbaikinya.

"Gorong-gorong tersebut yang amblas, sehingga jalannya turun dan ada juga lobang di tengah-tengah," ujar Azwan. (am)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index