Gubri Lantik Pengurus IPR-Yogyakarta

Gubri Lantik Pengurus IPR-Yogyakarta
Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman melantik pengurus IPR Yogyakarta

Riauaktual.com -  Pelantikan Pengurus Ikatan Pelajar Riau (IPR)-Yogyakarta dilakukan langsung oleh Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman, Minggu.

Acara yg digelar di Auditorium UKDW Yogyakarta itu dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Yogyakarta Arif Nurhartono, SIP, Ade Hartati anggota DPRD Riau, Asisten II Provinsi Riau Masperi, Perwakilan Kesbangpol Yogyakarta, Kapolsek Margangsang Bambang Murdopriyono dan Para Penasehat IPR-Yogyakarta.

Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman yang akrab disapa Andi tersebut melantik Renop Indra Putra sebagai ketua IPR-Yogyakarta yang diperkirakan anggotanya berjumlah 15.000 orang.

Usai acara pelantikan dan Prosesi tepung tawar, Gubernur Riau lakukan Dialog dengan Mahasiswa terkait dengan berbagai hal. Gubri yang baru saja menerima Gelar Datuk Seri Setia Amanah itu memaparkan tentang potensi wisata di Riau yang sedang dipromokan antara lain Bono, Pacu Jalur dan Bakar Tongkang, Menteri Pariwisata telah tetapkan Bono sebagai Icon wisata Riau.

Gubri pada kesempatan itu juga berjanji akan menitipkan baju tenun, tanjak, dan baju Melayu tenun miliknya untuk dijadikan contoh aset IPR-Yogyakarta.
Gubri juga berjanji akan mencari solusi untuk pengadaan alat alat musik Melayu bagi IPR-Yogyakarta. Acara ditutup pukul 00.30 dengan pentas seni dari Anggota IPR-Yogyakarta. (hms)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index