Wabup Ajak Masyarakat Turut Awasi Pembangunan Rohil

Wabup Ajak Masyarakat Turut Awasi Pembangunan Rohil
ilustrasi pembangunan pasar

Riauaktual.com - Wakil Bupati Rohil meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk dapat peduli dengan pembangunan di Rohil. Hal tersebut dikarenakan peran serta masyarakat dalam mengawasi roda pembangunan begitu penting.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Djamaludin saat diwawancarai di Bagansiapiapi belum lama ini, "Masyarakat sangat memiliki peran penting dalam pembangunan. Dikarenakan pelaksanaan pembangunan di Rohil butuh pengawasan. Jika pembangunan tidak diawasi terkadang oknum rekanan terkesan asal kerja," ujarnya, Minggu.

Wabup menjelaskan, bahwa setiap pelaksanaan pembangunan memang ada pengawasnya. Namun diharapkan masyarakat turut mengawasi karena jika pembangunan tersebut diawasi secara bersama tentu akan jauh lebih baik, karena semua pembangunan yang dilaksanakan merupakan untuk masyarakat juga, bukan hanya kepentingan pemerintah.

Selama ini banyak keluhan dari masyarakat yang mengadukan tentang pembangunan. Salah satu contoh pembangunan jalan yang baru dibangun kembali rusak. Semua itu tentu tidak terlepas akibat kurangnya pengawasan. Dengan kondisi tersebut,Pada dasarnya pemerintah dalam hal ini tidak bisa disalahkan begitu saja. Jika ingin sebuah pembangunan itu hasilnya bagus dikarenakan hal tersebut seluruh pembangunan yang dilakukan harus bersama-sama mengawasi agar hasil yang diperoleh bagus dan dapat dinikmati dalam waktu yang lama.

"Harapan kita Pemerintah, mari secara seksama mengawasi roda pembangunan di Rohil. Sehingga apa yang kita inginkan bersama dapat terwujud. Dan roda pembangunan dapat meningkat," jelasnya. (Zai)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index