Disdukcapil Pekanbaru Harus Bebas Pungli

Disdukcapil Pekanbaru Harus Bebas Pungli
ilustrasi

Riauaktual.com - Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Pekanbaru, Baharuddin, tegas meminta agar Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di Satuan Kerja agar tidak melakukan Pungutan Liar (Pungli).

"Saya tegas mengatakan bahwa di Disdukcapil Pekanbaru harus bebas dari Pungli. Apa yang sudah terjadi kemarin, jangan sampai terulang kembali," tegas Baharuddin, kemarin.

Diakui Bahar, penangkapan yang dilakukan oleh tim Satuan Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Kota Pekanbaru juga menjadi Peringatan bagi seluruh pegawai.

"Itu kan jadi peringatan bagi seluruh pegawai untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang hendak mengurus administrasi kependudukan," tegasnya.

kadisdukcapil akan terus melakukan pengawasan kepada seluruh PNS dan THL untuk tidak melakukan Pungli dan memberikan pelayanan terbaik.

"Kita akan terus memberikan pengawasan kepada seluruh pegawai baik PNS ataupun THL. Kalau masih ada oknum yang berani bermain, siap-siaplah kami berikan sanksi hingga pemecatan," ujarnya mengakhiri.
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index