ilustrasi

Plh Sekdaprov Riau Ajak ASN Tanamkan Prinsip Malu Dalam Bekerja

Jumat,17 Maret 2017 - 10:49:39 WIB Di Baca : 3291 Kali

Riauaktual.com - Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Ahmad Syah Harofie, mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau untuk menanamkan Prinsip malu dalam menjalankan tugas dan bekerja.

Dengan adanya prinsip malu ini, mudah-mudahan kita memenuhi standar Kompetensi dalam diri, dalam  menjalankan  tugas, pokok serta kewajiban kita sebagai ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau," Ungkap mantan Pj Bupati Bengkalis,  sebagaimana dikutip dari Mc Riau, hari ini.

Kemudian, mantan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Pengelolaan Data Elektronik Provinsi Riau itu menyampaikan beberapa hal penting terkait kedisiplinan dan tugas Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau diantaranya;

Pertama, atas nama pimpinan kami berikan apresiasi kepada ASN dan staf yang hadir tepat waktu yang mengikuti apel pagi setiap harinya sebelum menjalankan tugas dan fungsinya dalam bekerja.

Kedua, seluruh Pejabat tinggi peratama termasuk pejabat esselon III, tetap menjalankan tugas dan fungsinya pada hari libur kerja, karena adanya rasionalisasi anggaran di masing masing SKPD.

Ketiga, bulan Maret ini terdapat dua kegiatan yang harus diselesaikan, pertama; Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) kepala daerah, Kedua; Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) yang harus disiapkan. dan keduanya harus kita selsesaikan akhir maret nanti.

Keempat, sebagai ASN dan warga Riau, kita harus menyikapi perkembangan yang terjadi di Provinsi Riau. seperti banjir yang saat ini melanda beberpa daerah  di Provinsi Riau.

Lebih lanjut mantan Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis itu kembali mengingatkan dan mengajak seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau untuk  terus menanamkan Prinsip malu dalam menjalankan tugas dan Bekerja.

"Malu tidak menyelasikan tugas tepat waktu, malu menerima honor, kalau tidak bekerja dan malu menerima gaji kalau tidak bekerja,"Tutupnya.

Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com