The 5th Annual Indonesia Marketeer Festival 2017

Dirut Bank Riau Kepri Raih 2 Award Sekaligus

Dirut Bank Riau Kepri Raih 2 Award Sekaligus
BRK terima Marketeers of The Year 2017 dan Pekanbaru Marketing Champion 2017

Riauaktual.com - Markplus selaku lembaga penilai pasar bisnis memberikan penghargaan Award  Marketeers of The Year 2017 dan Pekanbaru Marketing Champion 2017 kategori Comercial Banking kepada Direktur Utama Bank Riau Kepri (BRK) DR. Irvandi Gustari, Selasa (14/3/17) di Hotel Premiere Pekanbaru.

Acara tersebut berlangsung selama satu hari dimulai pukul 09.00 wib dilakukan pembukaan serta penyerahan award kepada 10 orang yang dianggap paling inovatif dalam dunia pemasaran Provinsi Riau dan setelah itu dilanjutkan dengan seminar oleh CEO and Founder Markplus, Hermawan Kertajaya

Hadir pada acara tersebut Pj. Walikota Pekanbaru Edward Sanger  yang diwaliki oleh asisten III bidang Administrasi Umum Dr. Hj. Mutia Eliza, Kepala Bank Indonesia Perwakilan Riau Siti Astiyah, Kepala OJK Perwakilan Riau M. Nurdin Subandi yang diwakili Kasubag Edukasi dan Perlindungan Konsumen Erwin Setiadi dan Pemimpin Wilayah Pegadaian Arifmon.

Penghargaan ini diberikan oleh Markplus karena peran Dirut BRK DR. Irvandi Gustari terhadap kemajuan Bank Riau Kepri dan dedikasinya memberikan pelayanan perbankan hingga ke pelosok daerah. Sebanyak 10 orang yang dianggap paling inovatif dalam dunia pemasaran Provinsi Riau raih penghargaan Pekanbaru Marketing Champion 2017 di gelaran The 5th Annual Indonesia Marketeer Festival.

Selain Dirut BRK para penerima penghargaan tersebut diantaranya General Manager Angkasa Pura II Bandara Sultan Syarief Kasim II Jaya Tahoma Sirait, General Manager Garuda Indonesia Cabang Pekanbaru Refki Ryantori, Marketing Manager FIF Group Eko Efry Kurniawan, Branch Manager Agung Toyota Harapan Raya Nellyta Hasimar, General Manager Telkom Ridar Munawir, CEO Fitrawika Group Yuyun Hidayat, Manager Bussines and Development Awal Bros Panam Rumatha V Silalaho dan Kepala PLN Pekanbaru Kemas Abdul Gafur.

CEO and Founder Markplus, Hermawan Kertajaya mengatakan penghargaan yang diberikan tersebut merupakan penghargaan tingkat lokal atau daerah yang diberikan kepada orang yang paling inovatif dan berdedikasi besar dalam hal pemasaran. "Penghargaan ini merupakan apresiasi yang diberikan kepada para pelaku pemasaran lokal yang telah bersusah payah mengeluarkan idenya demi membangun institusi dinaunginya. Dari penghargaan ini diharapkan mampu memacu para marketing yang ada di  Provinsi Riau untuk terus meningkatkan upaya serta inovasinya,".

Dirut BRK DR. Irvandi Gustari saat ditemui usai acara menyampaikan dua penghargaan yang diraih ini adalah hasil jerih payah bersama segenap manajemen dan karyawan BRK. Meski penghargaan ini diserahkan secara personal, award tersebut merupakan milik kolektif semua pihak yang ada di BRK.

"Tanpa kerjasama tim tentunya apa yang dicapai perusahaan seperti sekarang ini tidak akan terwujud. Dengan kerjasama inilah ide-ide pemasaran bisa dijalankan sesuai yang diharapkan," katanya.

Irvandi mengucapkan terimakasih atas upaya keras yang dilakukan para karyawan dan manajemen sehingga dua penghargaan yang diterima tersebut dapat diraih.

Dua penghargaan yang telah diraih ini merupakan penghargan pertama yang diraih BRK untuk tahun 2017 ini. (jef/rl)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index