Tak Lama Lagi Tiga Motor Baru BMW Motorrad Sapa Indonesia

Tak Lama Lagi Tiga Motor Baru BMW Motorrad Sapa Indonesia
Ari Wibowo kendarai motor BMW Motorrad (VIVA.co.id/Dian Tami)

Riauaktual.com - PT Maxindo Moto selaku agen tunggal pemegang merek (APM) BMW Motorrad di Indonesia bakal memperkenalkan tiga model baru. Hal itu diungkapkan langsung Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia (Maxindo Moto), Joe Frans di Cilandak, Jakarta Selatan.

"Rencana sementara ini yang masuk itu ada G310R, R nine T Racer dan R1200GS Rally. Sementara untuk G310GS belum bisa dipastikan," kata Joe, Senin kemarin, sebagaimana dikutip dari viva.co.id.

Saat disinggung model pertama yang akan mengaspal, Joe mengatakan bila keinginannya ialah menghadirkan ketiga motor tersebut secara bersamaan. Rencananya ketiga model tersebut akan dihadirkan dalam ajang otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan berlangsung akhir April mendatang.

"Harapan saya sih iya (IIMS). Berharapnya semua. Saya senang kalau produknya banyak. Karena kami ini kan dikirim produk bukan memproduksi produk," kata Joe.

Tak hanya ketiga motor tersebut, Joe menegaskan kalau semester dua pihaknya juga siap menghadirkan produk terbaru lainnya untuk pasar otomotif Tanah Air. "Targetnya semester satu itu ada tiga model. Iya semester 2 ada lagi, kelihatannya K1600B sudah pasti," kata Joe.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index